Selasa, 29 Mei 2012

Seperti airkah hidup saya?


Halo shalom teman – teman yang terkasih di dalam Tuhan. Hari ini saya pengen share sedikit nih tentang apa itu yang namanya Tujuuan hidup.  Sebelumnya saya ingin bertanya  dahulu ke teman- teman semuanya ? kira - kira teman – teman tahu enggasih apa  yang Tuhan inginkan dari hidup teman - teman  semuanya ? Sewaktu saya belom menerima Tuhan Yesus sebagai juru selamat di dalam hidup saya,  jika ada orang yang  bertanya demikian, saya hanya bias berkata : ya ngeflow aja  deh seperti air yang mengalir.
Memang ga ada yang salah jika saya ataupun kita mempunyai motivasi hidup yang seperti itu. Namun , tahukan teman – teman tentang prinsip seperti air yang  mengalir itu  seperti apa ? 1. Air yang mengalir  dalam jumlah sedikit jika ada halangan  di hadapan nya. Ia  akan selalu berusaha untuk menghindarinya bukan menerobosnya. Artinya  : jika ada masalah di hadapan dia lebih  memilih untuk menghindarinya dari pada menghadapinya. 2.  Pada umunya air yang mengalir itu mengalir dari tempat yang tinggi ke tempat yang rendah  (hulu ke hilir)  maksutnya adalah tak ada motivasi untuk maju  ataupun sukses.  Bukankah setiap manusia di dunia ini ingin menjadi orang yang sukses bukan menjadi  orang yang gagal / mundur.




Tapi kabar gembiranya saat saya sudah menerima Tuhan Yesus sebagai juru selamat  dalam  hidup saya  ini yang IA katakan : "Sebab aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan." (Yeremia 29:11)
Artinya Tuhan telah menyiapkan hari depan yang cemerlang buat hidup teman- teman semuanya. Jangan lagi merasa takut akan hidupmu / hari depanmu seperti apa nantinya. Tapi berpeganglah pada Tuhan dan juga firman-Nya yang akan memberikan kekuatan dan masa depan yang indah di dalam hidupmu. Ayo jadikan DIA sebagai bagaian terpenting dalam hidupmu untuk mencapai hidup yang penuh dengan harapan.
Tuhan Yesus memberkati…….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar