Kamis, 10 Mei 2012

Jakarta vs Iman

Ada banyak oarang yang saya kenal  di jakarta ini  yang selalu berkata : " Jakarta itu keras ya ?"
Lalu saya pun balik bertanya  kepada mereka :" Kenapa kamu bisa berpikir seperti itu tentang jakarta? ,
Bukankah di jakarta ini adalah kota yang memberikan penghidupan dan penawaran  menarik  kepada setiap orang yang tinggal di dalamnya? "Ujar saya kepada mereka. lalu merekapun menjawab saya dengan nada yang sangat lemas : "Klo begitu apakah kamu sudah mendapatkan apa yang kamu  cari di kota jakarta ini?"
Mendengar pertanyaan mereka sayapun hanya bisa tertunduk dan merenungkan  di dalam hati saya. Sebenarnya saat ini saya sedang di perhadapkan pada sebuah dilema yang membuat saya harus memutar otak jauh lebih dalam lagi untuk bisa mendapatkan solusinya. Dimana saya sedang berusaha untuk mencari pekerjaan yang  baru untuk diri saya.
Banyak usaha sudah saya lakukan untuk mencapai tujuan saya itu.  klo di pikir-pikir jakarta itu keras  mungkin ada benarnya juga  kali ya....?  tapi saya ga mau hanya menjadi orang yang hanya bisa pasrah tampa bisa berbuat sesuatu.
Saya percaya bukankah orang yang mencari itu pasti akan mendapatkan apa yang iya cari dan orang yang meminta pasti akan diberikan apa yang di inginkan nya oleh Tuhan. walaupun saat ini saya belum mendapatkan kerja tapi saya mau tetap percaya bahwa Tuhan akan memberikan pekerjaan yang terbaik untuk diri saya asalkan saya tetap mau berdoa, berusaha dan mencarinya pasti saya akan dapat pekerjaan yang terbaik.




Quote :

Matius 7 :7-8


Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar