Senin, 07 Mei 2012

Komunitas

Halo guys hari ini gw pengen share sedikit nih  tentang apa itu yang nama nya komunitas itu.  Btw sebelum nya kalian udah pernah belom sih mearasakan apa itu kesendirian  atau yang istilah gaul nya di sebut  dengan galau gitu deh.....? Kalau jawaban  kalian "Ia saya sudah pernah merasakannya" , gw sendiripun sependapat dengan kawan-kawan semua nya klo gw pun udah pernah yang merasakan kesendirian atau galau gitu deh, tapi itu dulu, sekarang sih puji Tuhan udah ga ada lagi kata galau di dalam pikiran gw.
Ada pepatah bilang begini : Kesuksesan seseorang di tentukan oleh orang-orang yang ada di sekitarnya (Komunitas).
kira-kira apa pendapat  kawan-kawan  semuanya,  apakah kalian setuju dengan pepatah tersebut?
Hari ini gw pengen share sedikit nih tentang  2 komunitas yang sangat mengubahkan  hidup gw banget bahkan tak hanya mengubahkan hidup gw tapi bisa menjadi inspirasi dan penyemangat dalam hidup gw  menjalani hari-hari gw.

SOUTHERS




Buat gw pribadi komunitas Southers ini mempunyai arti penting banget di dalam hidup gw.Karena di kimunitas ini lah gw banyak belajar tentang pengenalan akan Tuhan Yesus dan juga menjadi dampak untuk orang lain
Mungkin kawan-kawan masih belom tahu apa sih Southers  itu ? nah gw ceritain sedikit ya tentang komunitas ini.

Southers ini  adalah sebuah gereja  anak muda yang berada di wilayah jakarta selatan . Orang-orang biasanya lebih mengenal gereja ini dengan sebutan  Gereja Kristen Kemah Daud  (GKKD) Southers. Di gereja ini terdapat banyak sekali anak muda yang di ubahkan Tuhan dan juga hidupnya di pakai Tuhan secara luar biasa banget. Sehingga lewat kesaksian hidup mereka bisa menjadi inspirasi untuk kawan-kawan muda yang lain dalam menjalani hidupnya. Tak hanya kesaksian nya saja yang menguatkan iman kita, pujian dan penyembahan  serta firman yang di sampaikannya pun sangat membuat gw n anaj-anak muda yang lain semakin bersemangat  mengikuti Tuhan Yesus dan juga memegang janji-janjiNYA di dalam hidup kita.
Tak hanya itu di gereja ini pun gw banyak belajar banget tentang apa itu yang nama nya Kasih, menghormati, memberi dan juga banyak hal lain lagi yang sangat  mengubahkan hidup gw banget. Di southers ini terdapat  2 ibadah di setiap munggu nya yaitu ibadah untuk mahasiswa  dan pekerja muda dan juga ibadah untuk anak mudanya sendiri (Youth).
Tak hanya ibdah disini juga terdapat komunitas kecil lagi yang di sebut dengan "CLUB".  Yang pasti Southers sangat membawa dampak positif banget deh buat hidup gw.



UNITED MOVEMENT


Jika di atas  gw sudah membahas tentang Gereja / komunitas besar gw yang bernama Southers, saat ini gw pngn share lagi nih tentang komunitas kecil gw atau yang biasa di sebut dengan CLUB / Komsel UNITED MOVEMENT (UM) . Club  UM ini berada di wilayah Pamulang,Bsd dan sekitarnya  kita biasanya beribadah di hari jumat malem di salah satu temen kita  yang bernama carla di daerah Bsd.
Apa saja sih yang di lakukan di CLUB UM ini ?, Yang pasti club ini di buat untuk bisa menjangkau banyak anak muda  agar bisa mengalami pengenalan akan Tuhan Yesus sebagai juru selamat hidup mereka. jadi kegiatan yang sering kita lakukan tak hanya shering firman Tuhan saja, kita juga sering membuat event-event yang menarik seperti bakar-BAKAR (BBQ), hang out / nongkrong n gaul bareng dan juga banyak kegiatan lain  yang bersifat Positif deh kawan.




                 Itulah Kominitas-komuniats yang membawa perubahan besar di dalam hidup gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar